Sugihart Digital Art Gallery
Svadara: Mengingat ‘Jalan Pulang’ Sebelum Penang Svadara: Mengingat ‘Jalan Pulang’ Sebelum Penang
Svadara Dance and Music Company merupakan sebuah komunitas seni terutama pada bidang musik dan tari. Kata Svadara berasal dari dua kata dari bahasa Hindi... Svadara: Mengingat ‘Jalan Pulang’ Sebelum Penang

Svadara Dance and Music Company merupakan sebuah komunitas seni terutama pada bidang musik dan tari. Kata Svadara berasal dari dua kata dari bahasa Hindi yaitu ‘svada’ yan berarti irama dan ‘svara’ yang berarti nada. Berdiri tepat 7 tahun silam pada November 2011, Svadara telah memiliki banyak pengalaman berpentas baik di dalam maupun luar negeri.

Salah satunya adalah pementasan mereka pada 15-18 November mendatang di Penang, Malaysia, berkolaborasi dengan Komunitas Pecinta Anak Yatim & Dhuafa Al-Bayyinah Charity Club dan Sanggar Tari Rinari dalam rangka mengikuti Misi Budaya. Sebelum berangkat, mereka bermaksud menggelar Konser Pelepasan Kontingen dengan Pertunjukan Tari berjudul “Jalan Pulang” pada Kamis (8/11). Konser ini akan dimulai pada pukul 19.00 di Gedung Kesenian Miss Tjitjih, Kemayoran, Jakarta Pusat. Untuk dapat menyaksikan konser pelepasan ini, Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp50.000,00 hingga Rp100.000,00. Hasil penjualan tiket pun dikatakan akan didonasikan. Dengan datang ke Jalan Pulang, Anda dapat sekaligus menikmati pertunjukan seni dan juga ikut beramal dengan tiket donasi yang Anda beli. Mari datang dan ramaikan untuk mendukung perkembangan seni Indonesia! (mip)

 

 

Sumber: Svadara

Hai! Event

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *