Sugihart Digital Art Gallery
Mari Pemuda, Kembali Bersumpah “Se-Indonesia”! Mari Pemuda, Kembali Bersumpah “Se-Indonesia”!
“Beri aku 10 pemuda, niscaya akan ku guncangkan dunia!” merupakan salah satu kutipan dari Presiden pertama Indonesia, Soekarno. Kalimat tersebut dilontarkannya untuk membakar semangat... Mari Pemuda, Kembali Bersumpah “Se-Indonesia”!

“Beri aku 10 pemuda, niscaya akan ku guncangkan dunia!” merupakan salah satu kutipan dari Presiden pertama Indonesia, Soekarno. Kalimat tersebut dilontarkannya untuk membakar semangat para pemuda kala itu, serta karena ia mengerti bahwa kelanjutan nasib sebuah bangsa berada di tangan para pemudanya. Juga, Indonesia sendiri memiliki hari nasional khusus untuk pemuda yaitu Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober.

Tahun ini, dalam rangka memeringati 90 tahun Sumpah Pemuda, diadakan sebuah event dari pemuda untuk pemuda! Mengajak pemuda-pemuda Indonesia untuk berkarya, event yang mengusung tajuk “Se-Indonesia” ini memang menyasar pemuda-pemudi Indonesia untuk mengisi acara tersebut. Karena digelar dalam rangka memeringati Sumpah Pemuda, acara ini pun diadakan pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Bertempat di rooftop Museum Surabaya (Gedung Siola) akan dimulai dari pukul 14.00. Akan ada banyak hal yang dapat dinikmati dari Se-Indonesia, mulai dari pertunjukan graffiti langsung oleh para senimannya, pameran seni, community display, hingga pertunjukan gaming atau bermain gim langsung di tempat.

Jadi, mari datang dan ramaikan Se-Indonesia, ditambah karena acara ini tidak memiliki HTM atau gratis! Hargai dan cintai karya seni dan kerajinan Indonesia! (mip)

 

Sumber: Loket

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *